Orang Cina Menjelang Ajal


Suatu ketika ada seorang Chinesse dirawat di ruang ICU
dengan penyakit yang sudah sangat parah, tim medispun
sudah tak mampu berbuat apa-apa lagi.Maka
keluarganya meminta ijin untuk menengoknya yang
terakhir kali. Sambil berurai air mata, mereka
menunggu, kalau-kalau ada pesan terakhir darinya.

Pasien : A Hua.....

A Hua : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Siang

A Siang : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Liem

A Liem : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Khuan

A Khuan : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Ming

A Ming : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Phoh

A Phoh : I..iiya Pih saya disini

Pasien : A Chuih

A Chuih : I..iiya Pih saya disini

Tiba-tiba mata sang pasien melotot, "Haiya...,lu semua
gimana hah..kalo semua disini, siapa yang jaga toko
hah..?"


Tidak ada komentar: